De Bruyne Menyambut Baik Rencana City Datangkan Sanchez

Beritaboladunia.net – Baru-baru ini Kevin de Bruyne mengatakan bila Alexis Sanchez bergabung dengan Manchester City menjadi sebuah tambahan pemain yang bagus untuk memajukan klub. Namun ia sendiri tak bisa berbicar terlalu banyak tentang kepindahan tersebut.

Sanchez beberapa pekan ini sudah dikaitkan dengan Man City selama bursa transfer di musim panas ini dibuka. Kontrak yang dimiliki pemain asal Chile tersebut hanya menyisakan satu tahun lagi bersama di Arsenal. Ia kemungkinan akan hengkang di tahun ini, sebelum tranfer pemain musim ini di tutup.

Man City sudah mengajukan tawaran senilai 50 juta pounds. Tapi sudah ditolak oleh Arsenal. Tapi City dikabarkan sedang membuat penawaran baru.

De Bruyne sendiri sudah menilai Sanchez merupakan pemain bagus dan daoat menjadi tambahan pemain yang bagus untuk City. Terkait dengan kepindahan Sanchez, De Bruyne hanya bisa mengatakan jika Sanchez sudah menjadi incaran klubnya serta petinggi klub dipercaya akan dapat bekerja keras untuk mendapatkannya.

“Dia pemain  bagus dan saya tak tahu apa yang mungkin akan terjadi pada transfer pemain lain,” ucap De Bruyne pada Sky Sports.

“Saya merasa City sudah melakukan hal transfer musim panas ini dengan sempurna dan bila mereka menginginkannya mereka pun akan dapat melakukan segala sesuatu untuk mendapatkannya.”

“Dan jika ia beneran akan bergabung dengan kami, maka akan menjadi sebuah tambahan pemain yang bagus,” sambungnya.