Sukses Diawal Musim, Skuad Liverpool Diminta Untuk Tetap Rendah Hati

Beritaboladunia.net – Striker tim Liverpool Daniel Sturridge mengatakan kepada rekannya jangan terlalu percaya diri yang berlebihan terkait dengan hasil bagus yang sudah mereka dapatkan sejak di awal musim ini.

Sejak awal musim Liverpool sudah membeli beberapa pemain baru. Walaupun hanya tiga pemain saja, namun pasukan Jurgen Klopp itu sudah tampak cukup beda sejak di musim lalu.

Sejauh ini, mereka masih belum tersentuh dengan kekalahan. Dua kali berhasil bermain di playoff Liga Champions, mereka masih belum juga mengalami kekalahan. Mereka sudah berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang saat bermain di pentas Premier League.

Salah satu kemenangan hebat mereka saat melawan Arsenal. Mereka berhasil mengalahkan Alexis Sanchez dan kawan-kawan dengan skor akhir 4-0. Dari hal ini muncul anggapan jika The Reds adalah salah satu tim yang menjadi calon juara pada musim ini.

Pujian itu memang sangat menyenangkan. Namun Sturridge sudah meminta agar rekan-rekannya tak merasa terlalu percaya diri dengan hasil-hasil yang bagus maupun pujian-pujian itu.

“Menurut saya, saya selalu bisa melangkah dari aspek rendah hati, yang tak terlalu bersemangat di awal musim ini,” cetusnya pada situs resmi Liverpool.

“Say a berpikir jika semua orang yang berada di luar para pemain sudah membuat penilaian mengenai seberapa jauh ini mereka merasa percaya bahwa kami dapat melangkah. Kami benar-benar merasa percaya diri, tapi penting untuk tak terlalu bersemangat karena di dalam sepakbola sesuatu bisa berubah,” seru Sturridge.