Media Brazil Bantah Rumor Neymar Cegah Coutinho Menuju Barcelona

Beritaboladunia.net – Ada sebuah media Brasil yang sudah mengabarkan jika Neymar sudah melarang rekannya  Philippe Coutinho untuk menuju ke Barcelona. Menurut media itu ia disarankan agar bisa memilih untuk bertahan di klubnya saat ini.

Estadao adalah media Brasil tersebut, Barcelona memang tengah dikatkan dengan Coutinho dari Liverpool ke Barcelona.

Barca, setelah tak memiliki Neymar lagi (memilih pindah ke PSG) memang terlihat sudah bernafsu untuk bisa memboyong Coutinho. Barcelona sudah banyak memberikan penawaran, namun klub melarangnya.

Neymar kanarnya ikut campur atas perekrutan Coutinho. Pemain yang berasal dari Brasil itu sudah melarang kepada rekan senegaranya untuk tak bergabung ke Barca dan lebih bersyukur jika Liverpool sudah menolak tawaran-tawaran yang diberikan oleh Barca.

Akibatbnya banyak mediayang mengabarkan hal tersebut. Semua media ini sudah mengatakan bahwa media Brasil Estadao yang telah menjadi informasi awal.

Tapi Estadao  malah membantah berita tersebut. Estadao sudah menegaskan jika sama sekali tidak ada pemberitaan mengenai hal itu.

“Klarifikasi! Estadao tak memberitakan ada sebuah percakapan antara Neymar dan Coutinho, yang memberikan saran dari pemain PSG itu,” demikian kira-kira pernyataan Estadao lewat cuitan di akun Twitter-nya.