Umtiti : “Dembele Pemain Yang Kami Butuhkan Sejak Neymar Pergi”

Beritaboladunia.net – Bek Barcelona, Samuel Umtiti menyambut kedatangan Ousmane Dembele sebagai pemain baru Barcelona dengan kegembiraan, Umtiti senang bisa satu tim dengan rekan senegaranya di timnas Perancis dan kedatangan Dembele dinilai merupakan jawaban tepat  terhadap publik yang menginginkan pengganti Neymar yang sepadan.

Ousmane Dembele berhasil didatangkan Barcelona dengan nominal transfer 105 juta euro dari Borussia Dortmund, proses panjang pembicaraan kedua tim akhirnya membuahkan hasil dan Dembele resmi menjadi pemain baru Barcelona.

Sebelumnya, bintang asal Brazil, Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain setelah klub tersebut mengaktifkan klausul pelepasan dirinya sebesar 222 juta euro dan banyak publik yang mengkritik Barcelona mengalami penurunan setelah kepergian Neymar.

“Saya tahu Barcelona amat tertarik padanya. Saya sering menghubunginya via telepon, karena dia teman saya. Saya senang dia bergabung dengan kami. Dia adalah pemain yang kami butuhkan sejak Neymar pergi,” tutur Umtiti di FFT.

“Dia orang yang amat periang. Saya amat berharap dia bisa membantu kami memenangkan gelar. Saya tak sabar lagi menemuinya. Dia akan membuktikan talentanya. Saya akan terus mendukung dan membantunya.”

Umtiti pun mengimbau kepada fans Barcelona untuk segera melupakan sosok Neymar dan segera memberikan dukungan kepada Dembele sebagai winger andalan Barcelona terbaru.

“Jika seorang pemain pergi, maka kami harus menerima dan fokus pada tujuan tim. Neymar mengatakan dia ingin pergi di hari di mana ia bergabung dengan Paris. Meninggalkan Barca tidak aneh, namun ini klub yang hebat. Dia punya alasannya sendiri,” pungkasnya.