Kapten Liverpool Puas Dengan Keberhasilan Transfer Keita

Beritaboladunia.net – Kapten Liverpool, Jordan Henderson sudah sangat antusias menjalani kompetisi bersama Naby Keita musim baru mendatang.  Henderson menjadi salah satu pemain yang menyambut dengan baik usaha timnya menjadikan Naby Keita sebagai pemain Liverpool musim depan.

Liverpool sudah sepakat menebus klausul pelepasan gelandang RB Leipzig, Naby Keita dengan nominal 48 juta pounds.

Keita rela didatangkan dengan menjadi pemain termahal Liverpool sepanjang sejarah mengalahkan rekor transfer sebelumnya ketika mendatang Mohamed Salah dari AS Roma dengan 42 juta pounds, namun Keita baru akan datang periode 1 Juli 2018 mendatang di bursa transfer musim panas mendatang.

Henderson sudah tidak sabar menantikan kehadiran Keita berada dalam timnya, keinginannya untuk bekerja sama dengan Keita dan merumput di Anfield sudah menjadi impiannya. Henderson semakin yakin Liverpool akan makin berkembang seiring kedatangan Keita dan jelas memberikan bukti kepada publik sedang membangun tim kembali ke kejayaan mereka.

“Jika Anda main untuk tim-tim top Anda akan merekrut pemain bagus,” kata Henderson mengenai meningkatnya persaingan lini tengah.

“Saya sudah melihat Naby main beberapa kali dan ia terlihat pemain top.”

“Ada begitu banyak rumor transfer sepanjang musim panas ini dan untungnya kami berakhir dengan bisnis ini.”

“Oke, ia datang tahun depan, tapi saya yakin klub ini senang mendapatkannya karena ia akan menjadi tambahan nyata untuk skuat dan semoga akan membantu kami dalam beberapa tahun ke depan.”