Peminat Icardi Harus Siapkan Tebusan 250 Juta Euro

Beritaboladunia.net – Striker Inter Milan, Mauro Icardi kini mengalami kenaikan signifikan dalam banderolnya. Para peminat Mauro Icardi harus menebus nominal fantastis dengan 250 juta euro untuk mendapatkan jasanya, nominal tersebut melambung tinggi dari nilai sebelumnya yang hanya sebesar 14 juta euro.

Sang Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara menyatakan nominal transfer suaminya di bursa transfer saat ini. Wanda kini berperan sebagai sosok penting yang mengatur tugas Icardi bahkan ikut dalam urusan kontraknya di Inter Milan dan mengurus semua kepentingan komersial suaminya. Tugas ini sudah dijalani Wanda sejak tahun 2016 lalu.

“Saya adalah satu-satunya istri yang bisa membantu suaminya untuk menghasilkan uang,” kata Wanda dikutip dari dari Majalah Gente.

“Icardi telah beranjak dari harga 14 juta euro menjadi 250 juta euro,” tanda Wanda.

✈️

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on

Mauro Icardi berubah menjadi salah satu striker terbaik di Eropa, musim lalu Icardi berhasil mencetak 24 gol untuk Inter Milan dan kembali melanjutkan prestasi bagusnya dalam urusan mencetak gol. Dalam dua laga awal kompetisi Liga Italia Serie A musim baru, Icardi sudah mencetak empat gol.

Icardi sendiri didapatkan Inter Milan dengan nominal yang relatif murah dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro dari Sampdoria pada musim 2013/14 lalu. Kini Icardi kembali dipercaya untuk membela negaranya, Argentina setelah mendapat kembali panggilan masuk ke dalam timnas Argentina menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay pada Kamis (01/09) dan Venezuela pada Rabu (06/09) mendatang.