Khedira Minta Ancelotti Untuk Tak Melepas Muller

Beritaboladunia.net – Gelandang Internasional Jerman, Sami Khedira buka suara terkait masa depan rekan senegaranya Thomas Muller di klubnya saat ini. Khedira memohon kepada manajer Bayern Munchen, Carlo Ancelotti untuk lebih mengedepankan karir Muller di timnya bahkan melarang keras menjual Muller ke klub lain.

Thomas Muller semakin memprihatinkan bersama Bayern Munchen setelah Carlo Ancelotti menangani klub tersebut, padahal di era kepelatihan Pep Guardiola sosok Thomas Muller selalu menjadi andalan timnya dan selalu mengisi skuat utama timnya.

Terlihat dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan kedua ketika Bayern Munchen bertandang ke kandang Werder Bremen akhir pekan lalu, Sabtu (26/08). Muller hanya menjadi pengganti di menit ke 72, padahal pesaing Muller, James Rodriguez juga tidak tampil karena mengalami cedera saat itu.

Masa depan Muller pun menjadi santer dibicarakan dan dikabarkan akan hengkang dari raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

“Thomas adalah salah satu pemain paling rileks ketika menghadapi semua isu seperti ini,” tutur Khedira menurut Goal International.

“Saya kira inilah untuk kali pertama dia mengumumkan bahwa ia tidak bahagia – dan kredit untuknya, karena dia memang selalu ingin memberikan yang terbaik.”

“Saya bukan agennya atau ayahnya, namun saya pikir anda takkan menjual seseorang seperti Thomas Muller, bos di Bayern dan Carlo Ancelotti tahu itu. Dengan cara bermainnya, dia adalah sosok yang unik di dunia sepakbola.”