Bek Gaek Milan Lanjutkan Karir di Lazio

Beritaboladunia.net – AC Milan dikabarkan sudah siap melepas bek sentral, Gabriel Paletta ke Lazio. Proses kepindahan Paletta tinggal selangkah lagi menjadi milik Lazio dan kedua tim sama-sama sudah sepakat dengan banderol Paletta setelah pihak Lazio melakukan proses tawar menawar kepada manajemen AC Milan.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Martin Guastadisegno menjadi sosok yang paling berjasa atas masa depan Gabriel Paletta musim ini. Sebagai agen Paletta, Martin Guastadisegno mengusahakan terus melakukan pembicaraan kepada kedua belah klub demi menyelamatkan karir Paletta musim ini.

Kabarnya AC Milan sudah rela melepas Paletta dengan banderol 2,5 juta euro sesuai dengan keinginan Lazio mendapatkan jasa pemain tersebut. Sebelumnya AC Milan tidak ingin melepas Paletta di bawah 5 juta euro meski akhirnya usaha Martin Guastadisegno berhasil merayu pihak AC Milan menurunkan harga kliennya.

“Pembicaraan kami berjalan dengan sangat baik…” kata Guastadisegno, ketika keluar dari Casa Milan, seperti dilansir Milannews.

Paletta sendiri meminta kontrak barunya di Lazio dengan durasi tiga tahun dan Lazio bersedia membayar upahnya sebesar 1,5 juta euro per musim.

Musim panas ini, Paletta masuk dalam daftar pemain yang akan dijual AC Milan. Bek asal Argentina tersebut tidak masuk dalam skema taktik Vincenzo Montella karena mendatangkan sosok Leonardo Bonucci, terlebih lagi Paletta merupakan bek yang memiliki disiplin buruk dalam mendapatkan kartu merah.

Paletta sudah mendapatkan lima kartu merah dari dua musim kebersamaannya dengan AC Milan dan dinilai sering melakukan blunder atas timnya.