Petinggi Monaco Menyambut Baik Kehadiran Stevan Jovetic

Beritaboladunia.net – Wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev menyambut striker terbaru timnya, Stevan Jovetic dengan lebih dulu memberikan sanjungan kepada striker berusia 27 tahun tersebut.  Vasilyev menilai Jovetic merupakan striker hebat dan bernaluri tajam, pengalamannya di beberapa klub besar sudah membuatnya semakin matang.

Striker asal Montenegro, Stevan Jovetic resmi bergabung dengan AS Monaco setelah pihak klub merampungkan kesepakatan dengan Inter Milan dengan nominal transfer 11 juta euro. Jovetic langsung disodorkan kontrak berdurasi empat tahun dan akan dipercaya mengenakan nomor punggung 10, nomor kebesaran Kylian Mbappe musim lalu.

Sebelumnya Jovetic merupakan striker yang malang-melintang ke klub besar lainnya di Eropa, klub seperti Partizan, Fiorentina, Manchester City dan Sevilla pernah dibela Jovetic dan terbukti sanggup bersaing dengan pemain besar lainnya di beberapa klub tersebut.

“Kami sangat senang bisa menyambut Jovetic di sini. Dia telah bermain di kompetisi-kompetisi terbesar dan kaya akan pengalaman,” kata Vasilyev seperti dikutip Tuttomercatoweb.

“Di usia 27, dia sudah menjadi pemain hebat dan sangat matang.”

“Kami yakin, di sini dia bisa menemukan kondisi yang sesuai untuk mengeluarkan semua bakatnya dengan maksimal.”

Usaha AS Monaco mempertahankan gelar musim lalu masih akan diperjuangkan setelah musim panas ini para pemainnya laku terjual dan sudah memutuskan hengkang ke klub besar lainnya. AS Monaco bahkan diyakini masih akan ditinggal oleh sejumlah punggawa andalan mereka.