Diminati Inter, Ogbonna Masih Nyaman Berada di West Ham

Beritaboladunia.net – Inter Milan masih berusaha membangun skuat mereka menghadapi musim baru, kali ini Inter Milan berusaha memperkuat kembali lini pertahanan mereka dengan mendatangkan sosok bek baru ke dalam tim.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Inter Milan menjatuhkan pilihan mereka kepada Angelo Ogbonna dari West Ham. Inter Milan bahkan siap memberikan winger Marcelo Brozovic sebagai bagian proses transfer Ogbonna dari West Ham namun jalan terjal masih akan dihadapi manajemen klub dalam mendatangkan Ogbonna.

Bek asal Italia berusia 29 tahun tersebut enggan melaksanakan proses keminatan Inter Milan terhadap dirinya, Ogbonna memilih bertahan untuk timnya saat ini dan ogah bergabung dengan Inter Milan. Ogbonna bertekat untuk menyelesaikan kontraknya hingga 2022 mendatang bersama West Ham sebelum berganti klub.

Inter Milan dikabarkan mengincar Ogbonna karena gagal dalam mendapatkan dua bek yang sebelumnya menjadi incaran mereka. Dua pemain seperti, Eliaquim Mangala dari Manchester City dan Shkodran Mustafi dari Arsenal masih sulit didapatkan mereka hingga akhirnya Ogbonna dijadikan alternatif pemain yang akan memperkuat lini pertahanan mereka musim ini.

Sebelumnya Inter Milan melepas Jeison Murillo ke Valencia, dan posisi Murillo masih belum diisi dengan pemain lainnya. Usaha tersebut yang masih diusahakan manajemen klub untuk kembali mendatangkan bek baru.

Melihat sulitnya peluang mendapatkan bek baru dan bursa transfer yang semakin dekat dengan penutupan, mereka bahkan siap merelakan winger andalan Marcelo Brozovic sebagai bagian dari perekrutan Ogbonna.