Belum Mendapatkan Klub Baru, Mourinho Coba Melirik Mahrez

Beritaboladunia.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak lupa dalam usaha dirinya memperkuat sisi sayap timnya. Jose Mourinho kembali ingin mendatangkan  wajah baru untuk menjadi pemain Manchester United dan kembali memberikan permohonan kepada manajemen klub untuk mendapatkan lagi pemain di posisi winger.

Akhir musim lalu, winger Inter Milan, Ivan Perisic menjadi komoditas panas pemain yang diincar Manchester United. Kabar ketertarikan winger asal Kroasia tersebut pun makin meredup karena membuat pernyataan masih ingin membela Inter Milan.

Seperti dilaporkan SFR Sport, Jose Mourinho ingin mendapatkan jasa winger Leicester City, Riyad Mahrez. Kabarnya Riyad Mahrez akan menjadi alternatif setelah gagal mendapatkan Perisic dari Inter Milan, Jose Mourinho menilai peran Mahrez juga bisa membantu timnya dalam membangun serangan timnya dari sisi sayap.

Sebelumnya Mahrez diincar oleh Arsenal, namun mereka tidak bisa berbuat banyak karena juga dipusingkan dengan kontrak baru pemainnya, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain. Mereka lebih memilih menyelesaikan polemik dalam tim ketimbang melanjutkan minat mereka mendatangkan Mahrez.

Ada juga AS Roma yang ingin mendatangkan winger asal Aljazair tersebut, namun pihak Leicester City bersikeras tidak akan melepas Mahrez dengan banderol dibawah 50 juta pounds. AS Roma pun mundur dari ketertarikan mereka terhadap Mahrez karena hanya mampu membayar di bawah 50 juta pounds.

Jose Mourinho kini datang untuk menyelamatkan karir Mahrez yang sebelumnya sudah sangat ingin hengkang dari Leicester City. Jose Mourinho sudah kedatangan tiga pemain baru musim ini namun belum mendapatkan pemain di posisi winger, padahal hal tersebut merupakan rencana awalnya membangun tim di akhir kompetisi lalu.