Sodorkan 93 Juta Pounds Untuk Bale, MU Minta Madrid Segera Ambil Keputusan

Beritaboladunia.net – Manchester United siap mewujudkan impian Jose Mourinho untuk menjadikan Gareth Bale sebagai pemain dalam susunan pemain mereka. Manajemen klub sudah mempersiapkan dana hingga 93 juta pounds untuk melaksanakan proses transfer tersebut dan menginstruksikan kepada Real Madrid untuk segera memutuskan dalam kurun waktu 48 jam.

Manchester United ingin proses negosiasi berjalan cepat melihat bursa transfer yang sudah mendekati penutupan. Hanya akan ada waktu 48 jam ke depan untuk merampungkan kesepakatan dan Real Madrid harus segera memutuskan kontrak yang akan diajukan untuk pembelian Gareth Bale ke Manchester United.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan sangat mendambakan sosok Gareth Bale kembali ke Liga Premier Inggris dengan membela timnya. Sementara, Bale sendiri sempat mengutarakan Old Trafford yang akan menjadi tempatnya berlabuh jika keputusan masa depannya hengkang dari Real Madrid.

Beberapa media Spanyol meyakini tawaran tersebut tidak akan digubris oleh Real Madrid pasalnya mereka juga harus dihadapkan mencari pengganti Gareth Bale yang sepadan selama 48 jam ke depan.

Kabarnya Real Madrid sudah mempersiapkan sosok pengganti Bale jika dilepas ke Real Madrid, sosok tersebut adalah Paulo Dybala dari Juventus dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Keduanya diyakini sulit karena menjadi andalan tim masing-masing, Dybala baru saja diapresiasi Juventus dengan nomor punggung 10 dan Griezmann memutuskan untuk bertahan bersama klubnya.

Ada juga pemain alternatif lainnya untuk mendapatkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, khusus striker asal Uruguay ini kemungkinan masih bisa dibicarakan kepindahannya oleh Real Madrid.

Kabar kepindahan Bale dikaitkan dengan hasrat Presiden Real Madrid, Florentino Perez merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco. Dana penjualan Bale akan digunakan untuk menebus klausul pelepasan Mbappe dari klubnya.