Sulit Bersaing di Skuad Utama, Barca Lepas Marlon Ke Nice

Beritaboladunia.net – Posisi belakang Barcelona saat ini terjadi persaingan yang ketat agar bisa berada di tim inti. Akibatnya Barca harus melepas satu pemainnya. Pemain yang sudah dilepas akhirnya adalah Marlon Santos yang jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Marlon dipinjam Barcelona sejak bulan Juni tahun 2016 lalu dari klub asal Brasil, Fluminense. Musim lalu, pemain yang saat ini  berusia 21 tahun ini hanya bisa bermain sebanyak tiga kali saja untuk tim utama ketika Luis Enrique yang menjadi manager.

Ia jauh lebih banyak berada di tim B. Walau demikian manajemen Barca tetap memberinya sebuah kontrak secara permanen selama tiga musim.

Namun, saat ini Barca ingin Marlon pindah klub. Barca memberikan konfirmasi melalui twitternya. Klub yang dituju oleh pemain asal Brasil ini yaitu Nice, yang sudah menjadi kontestan di Ligue 1 Prancis.

“Marlon tak pernah berlatih dengan mendapatkan izin dari klub sambil menunggu saja demi menyelesaikan transfernya ke Nice,” tulis Barca di akun twitternya.

Marlon sudah diprediksi kesulitan untuk bersaing di tim utamanya Barca saat ini. Ia tak akan bisa melawan dut maut Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Dia pun harus mengalahkan Thoma Vermaelen dan Javier Mascherano juga di posisi belakang.