Video, Inilah Gol Terbaik di Liga Champions 2016/17

Beritaboladunia.net –  Walaupun sudah lama, kami pasti masih ingat dengan gol yang sudah dibuat oleh Mario Mandzukic menuju ke gawang Real Madrid dalam ajang final Liga Champions 2016/17. Gol tersebut ternyata baru mendapatkan gelar sebagai gol terbaik saat di Liga Champions pada musim 2016/17.

Pihak yang sudah memberikan penghargaan ini adalah UEFA. Otoritas sepak bola tertinggi yang berada di Eropa. Mereka memilih gol pemain Juventus ini sebagai UEFA gol of the Season 2016/17 setelah berhasil mengalahkan beberapa kandidat.

Mandzukic menuju ke gawang Madrid memang berhasil mencetak gol indah. Berasal dari umpan jauh Leonardo Bonucci, bola lalu sudah diumpan ke dalam kotak penalti oleh sang pemain Alex Sandro dan mampu diterima dnegan baik oleh Gonzalo Higuain. Higuain lalu memberikannya kepada Mandzukic.

Setelah ia pun melakukan beberapa kontrol dada, Mandzukic lalu melepaskan tendangan salto yang tak mampu dibendung oleh Keylor Navas.

Gol Mandzukic ini sudah menjadi gol terbaik setelah berhasil mengalahkan gol tendangan kerasnya pemain Real Madrid, Casemiro ke dalam gawang Napoli.