Demi Gaji, Turan dan Douglas Costa Tak Mau Dijual Ke Klub Lain

Beritaboladunia.net – Douglas dan Arda Turan kabarnya sampai rela bertahan di Barcelona bahkan meski mereka tal mendapatkan menit bermain sekalipun.

El Mundo Deportivo telah melaporkan, Duglas dan Turan enggan untuk meninggalkan Barcelona karena dirinya tak mau gaji mereka saat ini menjadi berkurang jika bermain di tim lain. Kedua pemain ini begitu kesulitan bisa masuk ke dalam tim inti Barcelona dalam beberapa musim ini setelah mereka didatangkan.

Douglas yang dibawa dari Barcelona pada musim 2014-2015 bahkan mampu dalam mencatatkan tiga penampilan. Sedangkan Turan sudah bergabung dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sebesar 34 juta euro,  pada musim 2015-2016.

Namun di Barcelona performa gemilangnya saat berada di Atletico tak ikut terbawa. Ia harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti. Walau demikian Turan telah berhasil untuk mencetak 15 gol dari 55 kali penampilannya bagi Barcelona.

Keduanya ingin bisa memiliki peluang meninggalkan Barcelona di bursa transfer pada musim panas ini.

Douglas kabarnya sedang diincar dua tim Portugal, yaitu Sporting Lisbon dan Benfica. Sedangkan untuk Turan sedang diincar oleh raksasa Turki, Galatasaray, serta memiliki jalan untuk bisa kembali ke kampung halamannya.