Milan Sodorkan Niang dan Paletta Demi Dapatkan Balde

Beritaboladunia.net – AC Milan masih mau berusaha mendatangkan Keita Balde Diao dari Lazio. Untuk bisa mewujudkan keinginan ini, Milan akan membawa dua pemain untuk Lazio.

Pada musim ini Keita Balde memang sering dikaitkan akan bergabung dengan Milan. Mulanya, Milan ingin bisa mendapatkan pemain yang berasal dari Senegal ini bersamaan dengan Lucas Biglia. Namun rencana mereka itu gagal.

Kontrak Balde saat berada di Lazio hanya satu musim lagi. Sebenarnya ia mau masuk ke Juventus. Namun juara bertahan Serie A ini tak berani memberikan Balde dengan tebusan sebesar 15 juta uero. Setelah ditolak, sampai detik ini Juve tak ada niatan memberikan penawaran ulang.

Gazzetta dello Sport sudah melaporkan jika ada sejumlah klub yang tertarik untuk bisa mendatangkan Keita Balda, dan antara lain seperti Inter Milan dan AS Monaco. Kedua klub sudah diduga mengajukan penawaran sebesar 19 juta euro, di mana harga itu diangap masih terlalu murah bagi Lazio.

Bagi Keita Balde sendiri memang ia ingin hengkang dari Lazio, namun tetap ingin bermain di Italia.

AC Milan yang melihat hal ini langsung ingin mendatangkan Keita Balde. Klub bermarkas di San Siro ini padahal pada musim ini sudah mendatangkan 11 pemain baru. Demi mendapatkannya ia akan menyerahkan Niang dan Paletta ke Milan.