Arsenal Dinilai Tak Lagi Menakutkan Jika Tanpa Sanchez

Beritaboladunia.net – Mantan pemain bintang Leeds United, Danny Mills telah memberikan pendapat jika  Arsenal saat ini sudah kehilangan ancaman mereka ketika Alexis Sanchez tak berada di dalam tim.

Arsenal emmang sudah membuat awal yang buruk di musim baru ini. Setelah mereka bisa mengalahkan Leicester City dengan skor 4-3 di pertandingan pertama, The Gunners malah harus kalah secara beruntun di dua pertandingan selanjutnya.

Setelah mereka dikalahkan oleh Stoke City secara mengejutkan dengan skor 0-1, tim asuhan Arsene Wenger tenyata lebih lebih harus kalah telak empat gol tanpa balas ketika sedang berhadapan dengan  Liverpool.

Dan bagi Mills, kampanye The Gunners pada musim ini berjalan buru dan jika mereka ditinggalkan oleh Alexis Sanchez, maka arsenal akan menjadi tim yang akan sangat buruk lagi. Kabarnya Sanchz berencana hengkang jika kontraknya hanya tersisa satu tahun saja.

“Arsenal sudah  berjalan mundur. Di awal musim, saya sudah memprediksi mereka akan bisa finish di urutan ketujuh,” terangnya.

“Tanpa Sanchez, mereka tak akan bisa memberikan ancaman dan tak menakutkan untuk siapa pun lawan mereka,” tandasnya.