Messi Desak Barcelona Untuk Wujudkan Transfer Di Maria

Beritaboladunia.net – Sebagai Megabintang Barcelona, Lionel Messi ternyata  bisa memanfaatkan situasi kontraknya yang masih belum diperbarui dengan menuntut klub agar bisa merekrut winger PSG, Angel di Maria. Hal ini menurut laporan yang sudah beredar di Spanyol.

Diario Sport sudah mengklaim jika Messi meminta kepada Barca untuk bisa mendatangkan rekan setimnya ini menuju ke tim nasional Argentina pada tengah pekan ini, sebelum bursa transfer di musim panas ini akan ditutup.

Tim Catalan awalnya lebih fokus untuk bisa mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool, meski mereka kini juga sempat menghubungi PSG demi bisa mendapatkan Di Maria.

Namun demikian, Messi ternyata meminta manajemen agar bisa fokus pada mantan winger Real Madrid, alih-alih Coutinho, yang telah ditegaskan berulangkali sama manajernya Jurgen Klopp takkan diizinkan pergi dari Anfield.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengetahui sekali jika Messi saat ini merasa frustrasi dengan kinerja yang dilakukan oleh manajemen di bursa transfer di musim panas dan siap untuk merekrut Di Maria agar bisa memuaskan bintangnya ini.

Bartomeu bisa mendatangkan kawan baiknya itu, agar mereka bisa membuat kontrak baru dengan Messi. Taktik ini sebelumnya pernah mereka coba demi mempertahankan Neymar. Mereka berniat untuk merekrut Paulinho agar sang pemain ini bisa mendapatkan teman senegaranya selama di Camp Nou. Tpi upaya itu kenyataannya gagal dan Neymar tetap dibeli oleh PSG dengan harga sebesar 222 juta euro.