Sakho Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Liverpool

Beritaboladunia.net – Bek tim Liverpool, yakni Mamadou Sakho sudah dilaporkan berkeinginan meninggalkan klubnya saat ini. Ia bahkan sebentar lagi resmi keluar karena saat ini Liverpool telah mencapai kata sepakat bersama Crystal palace demi melakukan penjualan sang pemain, yang sudah dilansir dari Daily Mail.

Awalnya Liverpool rela melepaskan sang pemain di angka 30 juta poundsterling. Namun dengan terjadi tawar penawaran harga maka sekaran ini ia akan direkrut dengan harga 25 juta pounds.

Sakho sendiri sangat berharap proses tranfernya untuk bermain kembali ke Crystal Palace bisa sukses. Sakho (27) telah melewati separuh akhir musim lalu ketika haris dipinjamkan ke Crytal Palace dan ia oun langsung menjadi salah satu pemian yang dipuja fans klub asal London tersebut.

Sakho bahkan memiliki nominasi sebagai pemain terbaik Crystal Palace musim lalu versi pilihan fan meski hanya tampil delapan kali.

Saat ini pemain yang berasal dari Prancis ini masih berada di pusat latihannya Liverpool yang sedang melakukan proses penyembuhan setelah mengalami cedera lutut sejak bulan April lalu.