Fans Liverpool Disebut Tak Lagi Kuatir Kehilangan Coutinho

Beritaboladunia.net – Mantan dari pemain Arsenal, Alan Smith berkata bila saat fans Liverpool tak akan  pernah peduli apakah Philippe Coutinho pergi dari Anfield untuk bergabung ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir ini.

Coutinho telah memaparkan dengan jelas jika ia akan meninggalkan Liverpool pada musim panas ini demi menyelesaikan mimpinya untuk bergabung dengan Barcelona. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut sudah mengajukan diirnya untuk dijual dan sejauh ini masih belum ikut dalam pertandingan The Reds.

Pemilik Liverpool sudah menjelaskan tak mau menjual Coutinho dan mencoba bisa menenangkan fans bahwa pemain asal Brasil itu diberi label not for sale.

Namun ketika skor 4-0 Liverpool menang atas  Arsenal pekan lalu, Alan Smith sudah mengatakan jika fans The Reds saat ini tak akan peduli ataupun merasa khawatir bila Coutinho akhirnya akan dijual ke Barcelona.

“Saya tak pernah berpikir bahwa mereka akan khawatir jika kehilangan Coutinho. Hal ini terjadi setelah kemenangan berhasil mereka dapatkan atas Arsenal itu,” ujarnya kepada Sky Sports.

Dan ternyata Danny Mills pun setuju dengan Smith, bahwa bila Liverpool menahanny maka ini berimbas pada cara ia bermain yang semakin menurun. Karena itu dia pun memberikan saran untuk bisa melepaskan Coutinho.