Belum Cetak Gol di 2 Laga, Ada Apa Dengan Benzema ?

Beritaboladunia.net – Sampai detik ini jornada 2, Karim Benzema masih belum juga mencetakkan sebuah gol. Padahal dalam musim di La Liga 2017/18 ia menjadi pemain yang paling banyak melakukan tembakan. Hal ini terlihat dari statistik negative yang terlihat bagi sang striker yang berusia 29 tahun Real Madrid.

Akibatnya ia pun kerap kali menjadi pertanyaan para fans serta media.

Benzema bermain menjadi starter ketika timnya Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 melawan Deportivo La Coruna di jornada pembuka, dan saat mereka ditahan imbang 2-2 dalam laga terakhir ketika melawan Valencia. Benzema  tak memberikan satu gol pun.

Melawan Deportivo di Riazor, Benzema juga tak mencatatkan satu tendangan pun. Gol-gol yang didapatkan oleh Madrid dicetak oleh Gareth Bale, Casemiro dan Toni Kroos.

Ketika melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Benzema sudah mendapatkan peluang yang banyak. Benzema diketahui sudah melepaskan delapan tembakan, namun hanya dua saja yang tepat mengarah ke mulut gawang.

Walaupun demikian, tapi musim 2017.2018 masih panjang. Pemain ini masih memiliki banyak waktu lagi untuk bisa memperbaiki diri demi bisa membuktikan jika dirinya masih belum habis dan masih pantas untuk menjadi ujung tombak nomor satu bagi El Real.

Benzema sendiri sudah bertekat akan bisa memberikan gol bagi tim yang sangat dicintainya ini.