Mane Merasa Tersanjung Mendapat Standing Aplaus Dari Suporter Liverpool

Beritaboladunia.net – Winger tim Liverpool, yakni Sadio Mane telah memberikan sebuah pujian kepada para fans Liverpool saat ini. Menurut penilaian Mane para fans The Reds terus memberikan dukungan mereka dengan seepenuh hati sehingga tim pun akan tampil dengan maksimal di atas lapangan.

Liverpool saat ini baru-baru berhasil dalam meraih kemenangan besar saat bermain di pertandingan pekan ketiga EPL. Saat itu mereka melawan Arsenal, The Reds mampu untuk menang besar dengan skor akhir 4-0.

Dalam laga itu Sadio Mane sudah menjadi pemain yang paling menonjol dalam pertandingan. Alhasil saat ia digantikan oleh Daniel Sturridge ketika menjelang akhir laga, ia pun mendapatkan standing ovation dari seluruh fans Liverpool yang berada di Anfield.

Mane pun sudah mengatakan bila dirinya merasa sendang atas dukungan yang didapatkannya dan ia pun sudah bertekad akan bekerja lebih keras lagi demi para fans.

“Saya tak dapat menjelaskan perasaan saya ketika bisa mendapatkan standing ovation tersebut,” ujar Mane kepada website resmi Liverpool.

“Saya tidak tahu  cara untuk menjelaskannya dan saya pun tak tahu kata dalam bahasa Inggris yang tepat untuk menggambarkannya, namun saya dapat berkata standing ovation itu benar-benar sangat special untuk saya.”

“Saya berjanji akan selalu memberikan hasil terbaik untuk tim ini. Walaupun ketika saya berada di hari terburuk saya, makan saya pun akan selalu ada dalam memberikan semua permainan yang terbaik bagi tim.”