Ramos Menyebut Madrid Tak Pernah Mengingat Kesuksesan Masa Lalu

Beritaboladunia.net – Sergio Ramos baru-baru ini sudah menjelaskan rahasia di balik penampilan impresif yang dimiliki oleh Real Madrid ketika beberapa tahun belakangan ini melakukan laga.

Los Blancos menjadi klub pertama dalam sejarah yang bisa untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions saat di era modern. Sejak tahun 2013 silam, mereka berhasil memenangkan tiga trofi juara Eropa saat berada di bawah asuhannya Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane.

Mereka bahkan berhasil menjadi pemenang La Liga, yang kemudian ditambah dengan trofi Piala Super Eropa dan Supercopa de Espana.

Banyak hal ini sudah membuat banyak klub menjadi penasaran dengan Madrid yang dapat terus bermain  dengan konsisten dan juga banyak membuat prestasi, apalagi saat mereka berlaga dalam kompetisi antarklub benua biru itu.

“Salah satu cara agar bisa meraih kesuksesan dengan salah satu caranya dengan melupakan kesuksesan yang sudah kita raih di masa lalu, saya merasa hal itu menjadi kunci utamanya. Sepakbola tak akan pernah memberikan waktu yang lama untuk bisa menikmati semua itu,” tandasnya kepada AS.

“Berhasil memenangkan tiga Liga Champions selama empat tahun itu sangat luar biasa. Tapi sekarang ini, kami harus bisa mendapatkan kembali trofi lainnya. Suatu saat, saat karir saya sudah selesai, maka saya bisa melihat ke belakang dan memikirkan lagi semua kemenangan itu,” tambahnya.

Madrid telah bermain imbang dengan skor 2-2 krtika melawan Valencia di Bernabeu pada pekan lalu. Dala  laga itu Ramos harus absen karena sedang terkena hukuman kartu merah.