Video, Aksi Pamer Skill Dembele Jadi Cibiran Netizen

Beritaboladunia.net – Barcelona secara resmi sudah memperkenalkan pemain anyarnya, yaitu Ousmane Dembele kepada public serta para media di Camp Nou.

Dembele telah didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar yang mencapai 105 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Angka ini menjadikannya sebagai pemain termahal kedua yang berada di dunia setelah Neymar yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan biaya 222 juta euro (Rp3,4 triliun).

Di Barca ia akna memakai nomor punggun 11 , yang sebelumnya jesyes itu dipakai  oleh Neymar. Namun, walaupun mewariskan jersey Neymar, performa yang sudah dimilikinya  memang belum bisa sebanding dengan pemain intang Timnas Brasil tersebut.

Dia bahkan sudah melakukan ‘kesalahan’ yang dilakukan ketika sang pemain sedang menunjukkan kemampuannya dalam mengolah bola.

Ketika ia diperkenalkan di hadapan para publik Camp Nou, pria yang berdasal dari Prancis itu hanya ingin memberikan kesan yang baik kepada  para pendukung barunya. Sayangnya, hal itu tidak berjalan dengan baik.

Dalam video sudah terlihat bahwa Dembele melakukan aksi men-juggling bola. Namun sayangnya, ia  malah tak berhasil dalam menendang sehingga bola pun menggelinding ke depan.

Nampak dengan jelas bahwa kaki sang pemain yang ingin menendang bola malah terlihat tengah sedang melakukan beberapa gerakan aneh.

“Ini adalah Ousmane yang seharga 110 juta pounds #Dembele… Saya menangis! #Barcelona #OusmaneDembele #Showboat #SkillSchool,” cuit akun @BigRedLukaku9 di sosial media Twitter.

“Ini seharga 100 juta pounds #dembele,” tulis akun @FT_Reaction.