Matic Targetkan MU Boyong 2 Gelar Musim Ini

Beritaboladunia.net – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic sangat yakin mampu memberikan dua gelar bergengsi untuk timnya musim ini. Matic merasa target mereka menjuarai Liga Premier Inggris dan Liga Champion terbuka lebar untuk Manchester United setelah mereka melakukan persiapan yang bagus musim panaas ini.

Persiapan bagus mereka berlanjut hingga musim baru kompetisi Liga Premier Inggris musim 2017/18 digelar, Manchester United berhasil ngebut dalam ketiga laga awal Liga Premier Inggris dengan mencatatkan hasil sempurna. Total sudah berhasil mencetak 10 gol dari tiga kemenangan dan seluruhnya berakhir dengan clean-sheet.

Kemudian para pemain akan bergabung dengan negara masing-masing menjalani jeda Internasional awal bulan September mendatang. Sekembalinya mereka ke dalam klub, Nemanja Matic dan rekan-rekannya diatas angin dalam perjuangan mereka lolos dari fase Grup Liga Champion melihat lawannya nanti seperti Basel, Benfica, dan CSKA Moscow masih dibawah kualitas timnya.

“Menjuarai Premier League akan menjadi tugas yang berat, bukan hanya untuk kami, karena ada lima atau enam tim yang mampu melakukannya,” tutur Matic di Goal International.

“Namun semua tahu bahwa Manchester United dituntut menang di semua laga. Dan di Liga Champions, kami mendapat undian yang bagus. Kekalahan 1-2 dari Real Madrid di Piala Super Eropa merupakan ujian yang bagus.”

“Kami benar-benar kalah permainan, namun itu cuma satu laga, sementara Liga Champions akan membuat anda menghadapi rival di babak yang berbeda.”