Legenda Arsenal Minta Wenger Letakkan Jabatannya

Beritaboladunia.net – Legenda Arsenal, Ian Wright semakin gerah dengan sikap mantan timnya yang belum menunjukan perkembangan bagus di kompetisi Liga Premier Inggris musim 2017/18. Kali ini Ian Wright juga mengungkapkan dukungan kepada mantan timnya untuk mengakhiri jabatan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal, Wenger tidak lagi dipercaya mampu mengangkat prestasi timnya.

Arsenal harus berjuang dalam laga perdana mereka ketika menang atas Leicester City dengan skor 4-3, sejak saat itu Arsenal kembali menelan dua kekalahan beruntun dengan takluk dari Stoke City 1-0 kemudian yang paling menyakitkan ketika dibantai Liverpool dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday ketiga, Minggu (27/08) lalu.

Hasil buruk kembali menyuarakan supaya Arsene Wenger mundur dari jabatannya, Arsenal bahkan tidak mampu memberikan perlawanan kepada Liverpool dalam laga tersebut.

Ian Wright menganggap polemik internal tim Arsenal belum terselesaikan jika Wenger masih dipertahankan sebagai manajer mereka. Terbukti Alexis Sanchez dan Alex Oxlade Chamberlain belum juga mendapat perpanjangan kontrak padahal nasib masa depan mereka semakin terkatung-katung menjelang bursa transfer musim panas ditutup.

“Ketika Anda bertanya, apakah saya berpikir dia harus pergi? Saya ingin begitu karena saya tak percaya dia masih bisa memotivasi para pemainnya setelah apa yang terjadi,” ujar Wright seperti dilansir Sports Mole.

“Kami telah menjalani tiga pertandingan dan kami benar-benar berada dalam krisis,” ujar Wright.

“Kami kehilangan pemain. Kami menjalani tiga pertandingan namun kami telah mendapat mimpi buruk,” ujar Wright mengakhiri.