Barcelona Kepincut Dengan Penampilan Rashford

Beritaboladunia.net – Langkah Barcelona kembali memperkuat tim dilakukan dengan lebih dulu mengincar pemain yang menjadi target mereka, kali ini Barcelona kembali mengutarakan minatnya untuk mendatangkan pemain muda berbakat di lini serang mereka. Barcelona masih perlu menambal lagi kelemahan mereka dan masih perlu pemain berbakat datang ke tim mereka.

Barcelona baru saja mendapat winger muda bertalenta dari Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dengan nominal transfer 105 juta euro. Usaha mereka merekrut Dembele terbilang tergesa-gesa dan melakukan proses panjang imbas Paris Saint-Germain berhasil membajak Neymar dari Barcelona.

Tidak ingin dikagetkan lagi dengan kehilangan satu bintang mereka, Barcelona kini membuat rencana jangka panjang untuk mempersiapkan tim. Kali ini Barcelona mengincar Marcus Rashford sebagai andalan baru mereka sebagai striker sentral Barcelona di masa depan, Barcelona sudah menyatakan niatnya rela merogoh kocek dalam merekrut Rashford musim depan nanti.

Seperti dilansir dari Sport, usaha Barcelona melihat peran Luis Suarez yang semakin hari semakin bertambah usianya dan mereka tidak ingin kembali melemah, Barcelona pun mempersiapkan kekuatan tim sejak dini. Manajer Barcelona, Ernesto Valverde pun menunjuk Marcus Rashford dari Manchester United sebagai penerus Luis Suarez di masa mendatang.

Namun masih ada kendala yang harus dihadapi Barcelona, pihak Manchester United juga menjadikan Rashford sebagai bintang masa depan mereka. Manajemen klub tidak akan mudah melepasnya bahkan tidak akan menggubris tawaran Barcelona meski disodorkan dengan nominal fantastis.