Agen Ronaldo Mengurus Proses Transfer di Barcelona

Beritaboladunia.net – Jorge Mendes selaku agen mega-bintang Cristiano Ronaldo menampakan kehadirannya di Barcelona untuk melakukan proses transfer dua pemain dalam susunan skuat Barcelona. Diketahui Mendes sedang berusaha membantu Barcelona untuk merampungkan kepindahan Andre Gomes dan Angel Di Maria.

Jorge Mendes merupakan sosok agen pesepakbola ternama yang memiliki kerja sama dengan pesepakbola yang memiliki reputasi besar. Mendes juga merupakan agen dari Andre Gomes yang sedang ingin melaksanakan proses kepindahan kliennya ke Juventus.

Sebelumnya Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta sempat menepis kabar timnya ingin melakukan proses transfer mengangkut Andre Gomes dari Barcelona, namun tugas Mendes kali ini tetap akan berusaha melaksanakan kepindahan Gomes dari Barcelona ke Juventus.

Terkait Angel Di Maria, Jorge Mendes sudah tidak bekerja di bawah naungan Di Maria namun dirinya bersedia menjadi penghubung kedua tim antara Paris Saint-Germain dan Barcelona. Seperti diketahui, hubungan kedua tim semakin meruncing setelah pihak Paris Saint-Germain berhasil membajak Neymar dari Barcelona.

Seperti dilaporkan Marca, tugas Mendes akan menjadi mediator kedua tim karena petinggi ningrat Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu enggan melakukan pembicaraan. Keduanya menyerahkan proses kepindahan Angel Di Maria ke Barcelona kepada Mendes.

Angel Di Maria sendiri berpeluang besar akan hengkang dari Paris Saint-Germain karena sudah berhasrat kembali ke La Liga Spanyol dan bisa menjadi satu tim dengan rekan senegaranya, Lionel Messi dan Javier Mascherano di Barcelona.

Manajemen klub sudah memberikan lampu hijau dirinya hengkang dari Paris Saint-Germain. Mereka memberikan banderol 50 juta euro sebagai syarat kepindahan Di Maria dan berusaha melepas satu bintangnya untuk memperbaiki kondisi finansial setelah merekrut Neymar.

Kontrak Di Maria juga menyisakan durasi semusim lagi dan kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan melepasnya dengan banderol tinggi.