Isyaratkan Siap Bertarung, Ibrahimovic Unggah Foto Ini

Beritaboladunia.net – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memberikan isyarat kepada publik sudah ingin cepat kembali merumput bersama timnya bulan Januari mendatang. Ibrahimovic masih dalam usaha mengembalikan kembali kebugarannya selama menjalani perawatan cedera dua ligamen parah yang dialaminya.

Ibrahimovic menjadi salah satu striker andalan Manchester United musim lalu, meski usianya sudah menginjak 35 tahun namun Ibrahimovic masih menunjukan ketajamannya sebagai seorang striker. Sayang kiprahnya harus terhenti di tengah jalan karena mengalami cedera ligamen parah di bulan April lalu ketika menjalani laga Liga Europa.

Cedera yang dialami Ibrahimovic pun diketahui sangat parah hingga membuatnya menepi ke ruang perawatan dengan jangka waktu lama. Musim lalu Ibrahimovic harus mengakhiri kompetisi secara dini bahkan di musim 2017/18 ini dirinya dikabarkan baru siap akan ditampilkan paruh kedua musim di bulan Januari mendatang.

Kendati demikian, Ibrahimovic menunjukan kerja kerasnya untuk bisa cepat merumput dan kembali menunjukan kualitasnya sebagai striker mematikan Manchester United. Setelah sempat diakhiri kontraknya di akhir kompetisi lalu, kini Ibrahimovic disodorkan kembali dengan kontrak baru selama semusim oleh pihak klub.

Ibrahimovic langsung mengunggah tubuh tinggi besar disertai dengan badan atletisnya di akun Instagramnya dan menyatakan dalam captionnya, “lahir bagaikan binatang.”

Natural born animal

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Ibrahimovic sudah menunjukan kerja keras dirinya dalam perjuangannya pulih dari cedera dan siap bertarung untuk menampilkan kiprah bagus dirinya seperti musim lalu menjadi mesin gol Manchester United dengan berhasil mencetak 28 gol di semua kompetisi.