Morata Sesumbar Ingin Amankan Semua Poin di Stamford Bridge

Beritaboladunia.net – Striker Chelsea, Alvaro Morata sesumbar dengan ingin meraih prestasi bagus untuk timnya dengan mencoba memenangkan semua laga yang ada di Liga Premier Inggris terutama jika bermain di kandang mereka sendiri, Stamford Bridge. Morata merasa di atas angin mampu membantu timnya setelah kembali berkontribusi dalam meraih kemenangan timnya akhir pekan lalu.

Chelsea berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday ketiga ketika menjamu Everton di kandang mereka sendiri pada Minggu (27/08) lalu. Chelsea berhasil menang dua gol tanpa balas atas Everton dan Morata berhasil mencetak salah satu gol dan memberikan assist kepada Fabregas, salah satu pencetak gol Chelsea lainnya dalam laga tersebut.

Kiprah Morata tercatat sudah memberikan kontribusi dua gol dan dua assist dari tiga laga yang sudah dimainkannya. Salah satu gol dan asisst lainnya diberikan ketika mengawali kompetisi Liga Premier Inggris musim baru ketika kalah dari Burnley di kandang mereka sendiri.

Total Chelsea baru mendapatkan enam poin dengan dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga laga yang sudah mereka jalani hingga matchday ketiga akhir pekan lalu. Chelsea masih berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Saya senang karena saya mencetak gol, saya memberikan assist dan tim menang Itu adalah kemenangan penting. Di Stamford Bridge kita perlu memenangkan semua permainan atau mencoba untuk mengambil tiga poin,” tegasnya pada situs resmi The Blues.