Moses Senang Masih Menjadi Bagian di Skuad Chelsea

Beritaboladunia.net – Salah satu winger Chelsea, yakni Victor Moses sudah merasa senang bisa berada di Chelsea setelah dirinya bergabung ke Stamford Bridge selama lima tahun lalu.

Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut pada pekan lalu sudah memperingati lima tahun perekrutannya. Walaupun lebih banyak menjadi pemain pinjaman, Moses senang akhirnya ia pun bisa kembali dan saat ini membantu memenangkan satu tempat di skuat The Blues.

Setelah bermain tiga kali dipinjamkan ke klub lain, karena Antonio Conte yang  menjadi pelatih pada musim lalu, ia pun membawa kebaikan untuk Moses. Pemain asal Nigeria ini sudah mendapatkan kepercayaan menjadi bek sayap kanan dalam formasi yang dipakai 3-4-3 ala Conte.

“Rasanya sama seperti kemarin,” ungkapnya saat mengingat kembali saat kedatangannya pada tahun 2012 dari Wigan Athletic.

“Saya merasa senang masih bisa berada di sini dan saat ini saya pun sangat menikmati permainan saya. Saya hanya ingin bisa terus melangkah. Yang terpenting adalah bisa membantu rekan satu tim ketika berada di lapangan dan memastikan juga bahwa kami memenangi pertandingan sebanyak mungkin,” ujarnya.

“Musim ini bisa menjadi musim yang sulit, tapi kami harus bisa melakukan yang terbaik demi bisa memastikan semua orang merasa bahagia seperti para suporter, klub, semua orang,” tandasnya.