Pelatih Cagliari Menilai Pelanggaran Bonucci Harusnya Berbuah Penalti

Beritaboladunia,net – AC Milan telah berhasil menang dengan skor 2-1 ketika mereka menjamu Cagliari di San Siro dalam giornata 2 Serie A 2017/18. Pelatih Cagliari, yakni Massimo Rastelli sudah menhatakan bila mereka bisa menerima kekalahan timnya dengan perasaan lapang dada.

Ada satu penalti Cagliari yang sudah dilaporkna dikabulkan oleh wasit, yakni ketika Leonardo Bonucci sudah melanggar Joao Pedro saat bermain di kotak terlarang. Menggunakan VAR, wasit mementahkannya.

“Di mata saya, hal itu seperti penalti. Namun keputusan telah diambil dan kami pun menghormatinya,” kata Rastelli seperti dikutip Football Italia.

“Teknologi baru ini sudah memberikan bantuan ekstra kepada wasit jadi kami hanya b harus fokus saka kepada permainan kami.”

“Tim-tim seperti ini memang tak dapat dihadapi dengan waktu yang lambat, karena mereka tak bisa diberi waktu untuk berpikir lagi. Kami harus mampu untuk melancarkan pressing ketat atau mereka yang akan menemukan jalannya untuk menyerang kami,” pungkas Rastelli.