Ronaldo Sempat Minta Madrid Tak Gaet Hazard dan Ibrahimovic

Beritaboladunia.net – Saat ini Cristiano Ronaldo ternyata mendukung Real Madrid untuk bisa mendatangkan Eden Hazard dan Zlatan Ibrahimovic dalam bursa transfer di musim panas ini. Dua pemain tersebut bisa membawa dampak buru untuk skuat Zinedine Zidane.

Hazard dan Ibrahimovic sendiri tengah diberitakan akan pindah ke Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Selain kedua pemain tersebut, ternyata Real Madrid pun disebut sedang mengincar Kylian Mbappe di AS Monaco.

Nenurut laporan Daily Star, Ronaldo kabarnya tak setuju dengan keputusan klub yang mau mendatangkan salah satu dari pemain kelas kakap. Ronaldo pribadi merasa tak takut kalah bersaing, namun ia lebih memikirkan kepentingan pemain lain.

Terkait Hazard, Ronaldo sendiri memiliki punya dua alasan jelas supaya Real Madrid tak mendatangkan pemain asal Belgia tersebut. Pertama, Hazard kabarnya tak cocok dengan gaya bermain yang sudah dilakukan Zidane selama ini.

Kedua, kehadiran Hazard kabarnya akan meredupkan Marco Asensio yang saat ini sedang maik daun.

Real Madrid memiliki peluang untuk mendapatkan Ibrahimovic setelah kepergiannya Alvaro Morata. Penyerang yang berasal dari Swedia ini sudah dikabarkan akan bisa bergabung dengan Los Blancos secara gratis setelah kontraknya dengan Manchester United habis.

Namun Ronaldo tak pernah menginginkan mereka merekrut Ibrahimovic, karena bisa merusak keharmonisan pemain yang berada di ruang ganti Real Madrid yang saat ini sedang apik.

Ibrahimovic ternyata sudah bergabung kembali dengan MU pada pekan lalu. Ia mendapatkan kontrak ‘baru’ yang berdurasi selama satu tahun.