Falcao Hormati Keputusan Mbappe Jika Ingin Hengkang Dari Monaco

Beritaboladunia.net – Radamel Falcao telah mengatakan bahwa ia sempat menyebut AS Monaco sedang menghadapi situasi yang lumayan rumit ketika Kylian Mbappe akan bergabung dengan rival utama di Ligue 1, PSG. Namun demikian, ia menghormati keputusan pemain jika memang ingin hengkang.

Saat ini Mbappe kabarnya sudah sepakat akan bergabung dengan PSG. Ia akan gabung dengan klub rival AS Monaco ini dengan status sebagai pemain pinjaman dan kemudian PSG memili kewajiban untuk membeli dengan harga sebersa 180 juta euro pada musim panas berikutnya.

Harga penyerang 18 tahun ini pun akan menjadi pemain termahal sedunia setelah Neymar. Neymar aru bergabung dengan PSG saat di bursa transfer pada musim panas tahun ini dari Barcelona. Hal ini terjadi PSG sudah mengaktifkan klausul pelepasannya ditebus dengan harga sebesar 222 juta euro.

Mbappe belum pernah bermain untuk AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Sedangkan Falcao menjadi andalannya pelatih Monaco, Leonardo Jardim. Ketika mereka menghadapi Marseille di akhir pekan kemarin, Falcao berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan lawan 6-1.

“Ini menjadi situasi yang rumit. Dia [Mbappe] masih muda, karena baru berusia 18 tahun. Kami saat ini harus bisa memikirkannya juga dan kami harus bisa tetap santai,” ucap Falcao seperti dikutip Soccerway.