Mourinho Menyebut Jadwal Padat Akan Menguji Kekokohan MU

Beritaboladunia.net- Jose Mourinho, sebagai manajer Manchester United telah mengatakan jika kekuaan timnya akan diuji dalam jeda internasional kemarin.

Pemain Setan Merah di musim ini sedang bermain sesuai dengan harapan Mourinho. United pun langsung berhasil tampil menakutkan di awal musim ini dengan berhasil membuat tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal.

Skuat United sudah bermain dengan seimbang, kokoh di belakang dan tajam juga di depan. Mereka sampai saat ini sudah mencetak sebanyak 10 gol dan masih membuat clean sheet. Tak ayal lagi, Setan Merah sudah dijadikan salah satu tim sebagai calon juara liga musim 2017-18 ini.

Mourinho hanya bisa melakukan pergantian pemain secara minimal selama tiga pertandingan tersebut. Menurut manajer asal dari Portugal tersebut, kekuatan Setan Merah yang sesuangguhnya akan segera diuji setelah mereka melewati masa jeda internasional. Mereka bahkan pada musim ini akan bermain di pentas Liga Champion, plus ajang domestik lain

“Bila saya bisa memiliki satu minggu untuk bisa mempersiapkan sebuah pertandingan, tim saya oasti akan bermain dengan bagus karena Anda memiliki waktu untuk mengatur kerjaan selama seminggu, melalui setiap item permainan,” ucap Mourinho kepada seorang wartawan seperti dilansir Sportsmole.