Petinggi Barcelona Pastikan Iniesta dan Messi Bertahan

Beritaboladunia.net – Saat ini Barcelona sudah menegaskan bahwa tak akan mau menjual Andres Iniesta selama bursa transfer di musim panas 2017 ini.

Masa depan yang dimiliki oleh Iniesta memang sempat menjadi tanda tanya karena kontraknya ini bersama tim sebutan La Blaugrana akan segera berkahir yaitu sampai 30 Juni 2018.

Juventus pun sudah dikaitkan akan memanfaatkan situasi ini untuk merekrutnya. Tapi, Direktur Ariedo Braida, Barcelona kabarnya sudah menutup pintu untuk sang kapten ini menuju Turin.

“Iniesta ke Juventus? Tidak. Saat ini tak ada satu pun pemain Barcelona yang dijual,” ujar Braida kepada Radio anch’io sport.

“Iniesta tetap bermain bersama kami,” kata dia.

Selain Iniesta, ternyata Juventus pun kabarnya menginginkan hasa sang gelandang Barcelona lainnya, Andre Gomes. Barcelona juga kabarnya tak mau melepaskan gelandang asal Portugal tersebut.

Terakhir kali Braida sempat menjadi petinggi tim AC Milan, juga ikut mengomentari isu aas kepindahan Lionel Messi.

“Isu kepergian Messi? Saya merasa tak mungkin,” kata Braida.

“Segala sesuatu bisa terjadi di dalam sepak bola, namiun Messi adalah seorang profesional dan Barcelona selalu berada di dalam hatinya. Saya sangat yakin dia tak akan pergi,” tutur pria 70 tahun tersebut.

Messi bahkan akhir-akhir ini dilaporkan oleh media Inggris sudah masuk ke dalam perburuan tim Manchester City.

Tim yang beralias The Citizens ini siap untuk menjadikan rekor transfer baru demi bisa mendatangkan bintang asal Argentina tersebut. Yang diketahui selama bermain dengan Barcelona selalu menjadi pemain andalan.