Bale dan Benzema Minim Gol, Madrid Incar Harry Kane

Beritaboladunia.net – Salah satu klub besar Spanyol, Real Madrid ternyata belum mau berhenti untuk mendatangkan seoran pemain menjelang penutupan bursa transfer pemain di musim panas ini.

Klub ini berniat untuk menambah amunisi penyerang baru yang memiliki  segudang pengalaman.

Hal tersebut sudah dilakukan oleh Madrid  usai Gareth Bale dan Karim Benzema masih belum memberikan  kepuasan penuh untuk Zidane atas kontribusi gol mereka dalam jumlah yang signifikan.

Kedua pemain inni pun diketahui tak bisa mencetak gol dalam laga melawan Valencia, Minggu (27/8/2017). Alhasil, Madrid pun harus puas hanya bisa bermain imbang dengan skor2-2 dengan Marco Asensio memborong dua gol bagi Los Blancos . Madrid kini sedang mengincar Harry Kane yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspur.

Bomber top scorer Liga Inggris selama dua musim berurutan ini kabarnya siap dibeli oleh Madrid di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Pemilihan pemain ini karena Madrid merasa gagal mendapatkan jasa Kylian Mbappe yang lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemilihan Kane ini memang sangat tepat jika melihat dirinya yang sudah berhasil membuat banyak gol untuk Tottenham Hotspur.