Bale Mendapat Cemoohan Fans, Marcelo : “Begitulah Bernabeu”

Beritaboladunia.net – Bek sayap, Marcelo mengakui kekejaman fans Real Madrid terhadap para pemainnya sendiri, wajar jika mereka memberikan siulan atau cemoohan kepada performa buruk para pemain karena tim sekaliber Real Madrid dituntut harus selalu menang. Justru sikap tersebut harus ditanggapi positif para pemain dengan berjuang lebih baik lagi untuk menghentikan ‘siulan-siulan’ tersebut.

Tercatat hanya Marco Asensio yang memiliki performa sempurna di lini serang Real Madrid dalam laga kedua La Liga Spanyol, Senin (28/08) ketika raksasa La Liga tersebut menjamu Valencia di Santiago Bernabeu. Kedua pemain lainnya seperti Karim Benzema dan Gareth Bale cenderung tampil melempem dan melewatkan peluang emas yang sempat menghampiri mereka.

Real Madrid pun harus berjuang keras untuk menyamakan kedudukan beruntung Marco Asensio mencetak dua gol dalam laga tersebut meski hasil akhir menunjukan Real Madrid harus puas berbagi satu poin dengan Valencia dengan skor 2-2.

Gareth Bale menjadi salah satu sosok yang mendapat siulan kurang mengenakan dari fans Real Madrid bahkan dirinya ditarik keluar di menit ke 75 diganti dengan Lucas Vasquez setelah berpenampilan buruk.

Marcelo merasa maklum dengan fans mereka sendiri terhadap Bale, namun harus ditanggapi dengan melakukan perbaikan performa Bale di laga berikutnya. Dengan begitu, secara otomatis akan membungkam siulan-siulan tersebut.

“Di sini, semua orang pernah mendapat cemooh, begitulah Bernabeu. Ketika anda mendapat cemooh, anda harus bekerja keras untuk membuat itu berhenti,” tutur Marcelo menurut Goal International.

“Fans punya hak melakukan itu dan meminta permainan yang lebih baik dari para pemain, dan pelatih.”