Paddy Crerand Akui Permainan MU Kini Terlihat Menyenangkan

Beritaboladunia.net – Legenda Manchester United, Paddy Crerand memberikan sanjungan kepada performa mantan timnya tersebut saat ini. Crerand kagum dengan lini pertahanan Manchester United yang berhasil mencatatkan clean-sheet dalam tiga laga awal kompetisi Liga Premier Inggris. Penampilan mereka semakin menarik disaksikan dan bangga melihat Manchester United semakin solid.

Manchester United berhasil meraih kemenangan ketiga dalam tiga laga Liga Premier Inggris yang sudah digelar hingga akhir pekan ini. Sebelumnya Manchester United mengawali laga pembuka dan laga kedua mereka di Liga Premier Inggris dengan empat gol tanpa balas atas West Ham dan Swansea City, kali ini giliran Leicester City yang dikalahkan mereka dengan dua gol tanpa balas.

Manchester United menjalani laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday ketiga dengan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (26/08) lalu. Sejak awal laga hingga pertengahan babak kedua sempat mandek dengan tidak ada satu gol pun tercipta hingga akhirnya Marcus Rahsford dan Marouane Fellaini menciptakan gol di menit ke 70 dan 82.

Crerand menyoroti kiprah mantan timnya saat ini terutama dengan kokohnya lini pertahanan Manchester United kali ini. Crerand bangga dengan para pemain yang sudah menunjukan perkembangan untuk tim mereka saat ini.

“Satu lagi performa yang luar biasa ditunjukan oleh Manchester United,” buka Crerand kepada MUTV.

“Sangat menyenangkan melihat pertahanan tim yang tidak kebobolan lagi. Ada banyak pemain yang berada di tim saat ini. Mereka semua adalah pemain top yang berjuang untuk merebut tempat mereka di dalam tim.” tandas gelandang legendaris setan merah tersebut.