Kembali Ke Olimpico, Spaletti Mendapat Siulan Penonton

Beritaboladunia.net – Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku mendapatkan siulan sebagai tanda cemoohan fans AS Roma kepada dirinya. Spalletti mengungkapkan kegeraman fans AS Roma kali ini sekembali dirinya ke Olimipico Stadium, menurutnya fans AS Roma tidak senang dirinya banyak mencadangkan Francesco Totti musim lalu hingga berimbas legenda mereka pensiun di akhir musim.

Spalletti memimpin Inter Milan sebagai manajer musim ini dan kebetulan kembali mendatangi Olimpico Stadium sebagai manajer lawan di laga lanjutan Liga Italia Serie A giornata kedua, Minggu (27/08). Perlakuan fans tuan rumah cenderung tidak mengenakan bagi Luciano Spalletti namun dirinya merasa maklum dengan publik AS Roma.

Spaletti pun sempat heran dengan ketidaksenangan supporter loyalis AS Roma jika mereka beralasan Spalletti yang menjadi penyebab pensiunnya Totti. Sejatinya dirinya meninggalkan AS Roma akhir musim lalu, legenda AS Roma tersebut bisa saja melanjutkan karirnya tanpa kehadiran Spalletti lagi musim ini.

“Mereka menyiuli saya karena mereka pikir sayalah alasan Totti pensiun. Namun saya sekarang sudah tidak di sini (di Roma), dan dia bisa saja lanjut,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

Jika kembali bertemu dengan sang legenda, Spalletti tidak akan segan menghampiri dan menyapa Totti di stadion yang sempat menganggap keduanya adalah sosok penting di AS Roma musim lalu.

“Kami tak bersimpangan jalan. Andai bertemu, saya pasti menghampirinya.”

“Para pendukung Totti mencemooh saya, tapi saya menerima banyak pesan positif dari pendukung Roma,” pungkasnya.

Terkait jalannya laga, Inter Milan berhasil menggasak AS Roma dengan skor 1-3.