Marcelo Kecewa Hanya Raih Hasil Imbang di Bernabeu

Beritaboladunia.net – Bek sayap Real Madrid, Marcelo hasil imbang timnya melawan Valencia serupa dengan menelan kekalahan, pasalnya Marcelo menilai rekan-rekannya sudah menampilkan performa yang bagus dan berhasil mendominasi jalannya laga namun bukan hasil positif dengan tiga poin penuh melainkan harus rela berbagi satu angka dengan tim tamu.

Sebelum dimulainya laga, Real Madrid diatas angin diprediksi bisa menjungkalkan Valencia di markas kebesaran mereka, Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga Spanyol jornada kedua pada Senin (28/08). Secara mengejutkan, Valencia mampu memberikan perlawanan sengit kepada Real Madrid dan berujung dengan hasil imbang 2-2 di akhir laga.

Real Madrid mampu mencetal gol pertama di menit 10 melalui Marco Asensio, kemudian Carlos Soler langsung membalas delapan menit kemudian. Real Madrid yang memiliki banyak peluang emas justru gagal menghasilkan gol bahkan di babak kedua mereka harus ketinggalan dari Valencia di menit 77 setelah Geoffrey Kondogbia mencetak gol.

Dihadapkan dengan ketertinggalan 1-2, Real Madrid harus tampil ngotot menyerang pertahanan lawan, beruntung Marco Asensio mencetak gol keduanya di menit 83 dan gol tersebut menjadi gol terakhir sepanjang laga tersebut. Real Madrid pun harus puas bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

“Kami tak menang, ini rasanya sepeti sebuah kekalahan setelah kami bermain begitu baik,” ujarnya.

“Kami memiliki kans yang lebih baik untuk menang, tapi inilah sepakbola. Itulah yang terjadi saat anda tak memaksimalkan peluang anda. Seri di sini seperti kekalahan bagi saya,” tandasnya.