Meski Skuad Terbatas, Conte Ingin Chelsea Tetap Tampil Maksimal

Beritaboladunia.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte tetap akan mengemban misi kesuksesan Chelsea meski timnya kurang aktif dalam mendapatkan pemain dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Meski tidak seantusias jika Chelsea mendapatkan banyak pemain baru, Conte tetap akan menjalani kewajibannya untuk memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Chelsea.

Conte sempat dikabarkan heran dengan manajemen klubnya yang kurang begitu aktif dalam pergerakan mereka dalam perburuan pemain, padahal Conte sendiri sudah mengajukan permohonan beberapa nama pemain sebagai wajah untuk mengisi skuatnya musim ini.

Conte tidak diberikan kewenangan dalam melakukan transfer pemain dan harus pasrah dengan kebijakan manajemen klub. Hal tersebut yang membuat Conte sempat dikabarkan menyetujui kontrak barunya yang bersisa dua musim lagi hanya dengan kenaikan gaji namun enggan memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

“Pesan saya untuk para fan selalu sama. Saya sungguh berkomitmen untuk klub dan mengembangkan pemain serta tim saya,” kata Conte kepada FourFourTwo.

“Terkadang ada kemungkinan untuk membawa pemain baru, terkadang tidak ada. Tetapi, saya harus fokus bekerja dengan pemain saya untuk meningkatkan performa Chelsea,” kata mantan pelatih timnas Italia itu.

Conte mengaku akan sulit menjalani jadwal ketat di bulan September nanti, Chelsea akan dihadapkan dengan tujuh laga penting. Kendati demikian, Conte akan menunjukan profesionalisme dalam dirinya dan masih akan berusaha memberikan kemenangan meski dinilai krisis pemain.

“Saya harus mengatur pemain saya karena sulit untuk bermain tujuh pertandingan dalam satu bulan,” ujarnya.

“Saya ulangi, saya siap jika harus bekerja dengan pemain yang saya punya di klub ini,” imbuhnya.