MU Layangkan Tawaran Rp 1,5 Triliun Untuk Gareth Bale

Beritaboladunia.net – Manchester United kembali memunculkan minat mereka untuk memboyong Gareth Bale dari klubnya Real Madrid. Manchester United masih mempunyai impian menjadikan Gareth Bale masuk dalam susunan pemain mereka meski sebelumnya sempat mengurungkan niatnya dalam perburuan Gareth Bale.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sempat mengisyaratkan hasratnya untuk menjadikan Bale sebagai pemain Manchester United namun niat Jose Mourinho menciut ketika Gareth Bale diturunkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane dalam pertemuan kedua tim di Piala Super Eropa 2017 lalu.

Sejak saat itu, Manchester United mulai jarang dikabarkan untuk mengincar Gareth Bale dan kabar spekulasi transfer tersebut mulai meredup.

“Saya pikir semua orang tahu bahwa dia akan bertahan di Real Madrid,” kata Mou di BBC Sport ketika itu.

Seperti dilansir dari Don Balon, Manchester United berusaha kembali mendapatkan Gareth Bale dari Real Madrid dengan akan mengajukan tawaran dengan nilai transfer 92 juta pounds. Manchester United melihat peluang kembalinya Cristiano Ronaldo seusai menjalani larangan bermain hingga lima laga.

Ronaldo akan mengisi posisi Gareth Bale saat ini dan Marco Asensio akan menempati posisi Cristiano Ronaldo terdahulu karena winger muda asal Spanyol tersebut sudah memberikan penampilan impresif selama kompetisi baru dimulai.

Terancamnya posisi Bale membuat Manchester United melihat peluang dalam melaksanakan kepindahan Bale, jika benar terjadi maka Bale akan menjadi pemain termahal ketiga saat ini di bawah Neymar dan Ousmane Dembele.