Usai Laga Melawan Everton, Kiper Chelsea Langsung Terbang Ke Belgia

Beritaboladunia.net – Kiper Chelsea, Thibaut Curtois langsung menuju bandara usai meraih kemenangan untuk Chelsea. Tujuan Curtois kali ini adalah pulang ke negaranya, Belgia karena harus segera melakukan persiapan menjelang jeda Internasional dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Curtois kembali mendapat panggilan untuk menjaga gawang negaranya Belgia dalam jeda Internasional nanti. Curtois masih menjadi pilihan pertama di Belgia dan akan menjalani dua laga penting dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Belgia ketika akan menjamu Gibraltar pada Jumat (01/09) mendatang dan bertandang ke kandang Yunani pada Senin (04/09) nanti.

Seperti dalam unggahannya dalam akun Instagramnya, Curtois sedang menuju pesawat yang sudah menanti kedatangannya. Curtois langsung melakukan perjalanan setelah dirinya berhasil membawa kemenangan untuk Chelsea dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Everton pada Minggu (27/08).

Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Everton di Stamford Bridge dan dua punggawa asal Spanyol yang mencetak kedua gol kemenangan mereka, yakni Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

“Terbang ke Belgia untuk menjalani tugas Internasional setelah meraih hasil kemenangan positif hari ini,” ujar Curtois dalam akun Intagramnya.

Usai menjalani jeda Internasional, Curtois dihadapkan dengan jadwal ketat Chelsea yang akan menjalani kiprahnya dalam kompetisi Liga Premier Inggris, EFL Cup dan Liga Champion. Total Chelsea akan menjalani tujuh laga di bulan September dan tidak ada waktu berleha-leha bagi Curtois dan semua rekannya di Chelsea.

Off to belgium ✈️ for international duty after a good win today! #cfc #belgium

A post shared by Thibaut Courtois (@thibautcourtois) on