Bale dan Benzema Sempat Mendapat Siulan Penonton, Ini Kata Zidane

Beritaboladunia.net – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak puas dengan hasil akhir yang diraih timnya ketika menjamu Valencia. Zidane merasa seharusnya meraih poin penuh di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu  dan tidak layak hanya berbagi angka dengan tim tamu.

Kendati demikian, Zidane memberikan pujian kepada para pemainnya sudah berjuang menyamakan kedudukan dan mengejar skor untuk unggul hingga akhir laga. Walaupun Real Madrid tetap harus puas dengan skor imbang 2-2 dengan Valencia dalam laga kedua La Liga Spanyol pada Senin (28/08).

“Saya tidak bisa senang dengan hasilnya. Kami bermain dengan baik dan layak mendapatkan hasil yang lebih bagus hari ini,” kata Zidane kepada ESPN FC.

“Kami mencetak dua gol. Saya bangga dengan pemain saya,” ujarnya.

“Tidak mudah saat skor 1-2, tetapi kami berjuang sampai akhir dan memiliki kesempatan untuk menang,” kata sang legenda Prancis.

Zidane juga memberikan pembelaan terhadap Karim Benzema yang sudah gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas timnya. Benzema mendapat siulan dan cemooh dari fans mereka sendiri karena tampil buruk dalam laga tersebut. Ada pun Gareth Bale yang masih dinilai sebagai andalan Real Madrid meski digantikan di menit 75 oleh Lucas Vasquez.

“Fan di sini melakukan yang mereka harapkan. Hal paling penting adalah Karim mendapatkan kesempatan. Dia tidak mencetak gol hari ini, tetapi bukan itu yang terpenting,” kata Zidane.

“Inilah sepak bola. Terkadang bola tidak masuk gawang, tetapi kami tidak harus memberi opini tentang apa yang dipikirkan oleh fan,” tuturnya.

“Bale adalah pemain penting di skuat ini. Gareth adalah Gareth. Kami akan tetap bekerja dan bergantung pada Gareth, sama seperti pemain lainnya. Itu saja,” imbuhnya.