Di Francesco Kecewa Permainan Roma Kacau di Akhir Babak

Beritaboladunia.net – Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco sangat kecewa dengan penampilan timnya yang hanya hebat selama 70 menit ketika menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico. Di Francesco merasa penampilan timnya mulai kocar kacir setelah Inter Milan menyamakan kedudukan dan kekalahan tersebut dinilai bukan merupakan sikap bagus AS Roma sebagai tim besar.

AS Roma sebagai tuan rumah menelan kekalahan di hadapan publik sendiri dalam laga kedua Liga Italia Serie A dari Inter Milan dengan skor 1-3 pada Minggu (27/08).

AS Roma lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke 15 namun dalam babak kedua, Inter Milan langsung memberondong tiga gol kemenangan atas tim tamu melalui Mauro Icardi (67′ dan 77′) serta M. Vecino (87′).

Di Francesco juga membeberkan alasan kekalahan AS Roma dalam laga tersebut, kelemahan terjadi dalam pertahanan mereka karena tidak memiliki bek kanan murni di susunan pemain AS Roma saat ini.

“Hingga menit 70, kami bermain cukup baik meski dengan seorang bek sentral (Juan Jesus) yang terpaksa menempati pos bek kanan,” kata Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

“Yang saya tidak suka adalah karena kami kehilangan bentuk dan keseimbangan setelah gol penyama kedudukan. Pada titik itu, sikap kami tidak seperti sebuah tim besar.”

“Selama 70 menit pertama itu, Roma tidak hanya bagus, tapi hebat. Kami fantastis di setiap aspek, tak jarang menekan balik untuk merebut penguasaan bola di wilayah mereka dan menciptakan banyak ancaman.”

“Kami harusnya lebih tajam dan menuntaskan semua peluang yang kami ciptakan. Tak bisa dibantah, kekurangan seorang bek kanan murni membuat permainan kami sedikit berat sebelah.”