Liverpool Tak Keberatan Bayar Harga Lemar Sebesar Rp 954 Miliar

Beritaboladunia.net – Bursa transfer musim panas ini sudah semakin dekat dengan penutupan, akhir bulan Agustus nanti semua klub Eropa harus menghentikan aktifitasnya dalam perekrutan wajah baru ke dalam tim mereka, namun Liverpool masih mencoba peruntungan mereka dalam mendapatkan jasa Thomas Lemar dari AS Monaco.

Liverpool masih memanfaatkan waktu yang tersisa dalam bursa transfer musim panas ini dengan mencoba menanyakan banderol yang dimiliki Thomas Lemar kepada AS Monaco dan mereka masih berusaha mendapatkan lagi sosok pemain baru untuk datang ke Anfield.

Seperti dilaporkan Telegraph, AS Monaco memberikan banderol 60 juta euro sebagai syarat melepas Lemar ke tim lain. Dalam hal ini, Liverpool akan memecahkan kembali rekor transfer pemain termahal mereka sepanjang sejarah jika benar-benar melaksanakan proses transfer Lemar dari AS Monaco.

Sebelumnya Mohamed Salah didatangkan dari AS Roma bulan Juni lalu dengan nominal transfer 42 juta euro, nilai tersebut sudah memecahkan rekor transfer termahal Liverpool sepanjang sejarah.

Namun usaha Liverpool masih mendapatkan kendala dalam melakukan proses negosiasi, AS Monaco sempat membuat kebijakan sendiri terkait susunan pemain mereka. Mereka sebelumnya memang sudah berniat melepas salah satu dari Thomas Lemar atau Tiemoue Bakayoko, hingga akhirnya Bakayoko yang lebih dulu hengkang ke Chelsea.

Dengan begitu, Lemar masih akan dipertahankan AS Monaco sebagai andalan mereka musim ini. Selain itu, Liverpool juga tidak sendirian dalam minat mereka mendapatkan Lemar, rival mereka di Liga Premier Inggris seperti Arsenal dan Tottenham juga menginginkan jasa Lemar.