Conte Terkesan Dengan Kolaborasi Kante dan Fabregas di Lini Tengah

Beritaboladunia.net – Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan pujian kepada gelandangnya, Cesc Fabregas yang sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam menjamu Everton pekan ini. Conte menilai Fabregas dan N’Golo Kante mulai saling melengkapi dan membuat lini tengah mereka semakin solid.

Chelsea berhasil mendulang poin penuh di markas kebesaran mereka, Stamford Bridge ketika menjamu Everton dalam laga ketiga Liga Premier Inggris, Minggu (27/08). Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0 atas Everton berkat gol yang dicetak oleh Fabregas dan Alvaro Morata.

Kedua gol Chelsea terjadi di babak pertama, Cesc Fabregas yang mendapat sanjungan dari sang manajer memberikan andil besar dengan mencetak gol pembuka kemenangan Chelsea di menit ke 27 sementara Alvaro Morata berhasil mencetak gol kedua Chelsea di menit ke 40.

Lini tengah yang semakin padu antara Cesc Fabregas dan N’Golo Kante menjadikan Conte puas dengan penampilan timnya. Fabregas kini mampu memainkan perannya dalam bertahan dan Kante semakin menunjukan perkembangan dalam perannya membangun serangan.

“Cesc mencetak gol yang sangat penting bagi kami,” ujar Conte kepada Squawka.

“Kami semua tahu karakteristiknya. Dia adalah pemain yang sangat hebat dengan teknik yang bagus saat membawa bola. Ketika Cesc menguasai bola, maka kami bisa memainkan sepakbola yang bagus.”

“Cesc juga mencoba untuk berkontribusi lebih saat bertahan seperti N’Golo [Kante]. Ia tengah mengupayakan hal itu namun N’Golo juga harus bisa menjadi pemain seperti Cesc, dan itulah yang saya harapkan.” tandas mantan pelatih Timnas Italia tersebut.