Imbas Kekalahan Telak Dari Liverpool, Wenger Akan Mundur ?

Beritaboladunia.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui kekalahan timnya dari Liverpool merupakan sebuah bencana mengerikan. Arsene Wenger merasa wajar dengan hasil tersebut karena para pemainnya sudah menampilkan performa yang buruk, Wenger menyebut Arsenal kalah dalam semua aspek hingga harus menelan pil pahit dalam laga tersebut.

Arsenal kembali tumbang di kandang Liverpool, Anfield dalam laga ketiga Liga Premier Inggris pada Minggu (27/08). Empat gol yang dihasilkan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino (menit ke-17), Sadio Mane (40′), Mohamed Salah (57′), dan Daniel Sturridge (77′).

Sebelumnya, Arsenal juga kalah dalam pekan kedua melawan Stoke City dengan skor 1-0 dan kali ini kembali dikalahkan dengan rival mereka secara menyakitkan. Fans Arsenal yang hadir di Anfield pun kembali mengecam kiprah timnya sendiri dan mulai lagi dengan menyuarakan Wenger mundur dari jabatannya.

Wenger berharap ada perbaikan dari setiap pemainnya dalam laga berikutnya usai Jeda Internasional bulan depan. Arsenal harus menunjukan keinginan untuk bangkit dari dua kekalahan mereka sebelumnya.

“Hasil ini adalah konsekuensi performa kami. Tim kalah di segala lini secara fisik. Sungguh penampilan yang mengecewakan,” ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

“Performa kami sungguh seperti bencana. Jika Anda menemukan manajer yang senang dengan penampilan seperti ini, semoga beruntung,” kata pria Prancis berusia 67 tahun itu.

“Jika saya yang menjadi masalahnya, saya minta maaf. Tapi, saya yakin kami semua yang kalah. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bangkit dan menyuguhkan level performa lebih baik untuk fan,” katanya.