Kerja Keras Liverpool Mendapat Sanjungan Dari Sang Kapten

Beritaboladunia.net – Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberikan apresiasi tinggi kepada rekan setimnya setelah tampil mendominasi jalannya laga menjamu Arsenal pekan ini. Henderson merasa timnya memberikan tekanan besar kepada Arsenal dan berharap hasil bagus timnya akan terus berlanjut di masa mendatang.

Liverpool terbukti berhasil meraih kemenangan empat gol tanpa balas melalui keempat pemainnya seperti Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge. Liverpool secara superior membuktikan diri bisa mengatasi Arsenal di Anfield dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday kedua, Minggu (27/08).

Arsenal sendiri gagal mencetak satu gol pun ke gawang Liverpool bahkan mereka sama sekali tidak melesakan tendangan ke arah gawang tuan rumah dalam laga tersebut. Liverpool terbukti mendominasi dan secara superior menghasilkan kemenangan telak atas rival mereka.

“Saya kira kami bermain amat bagus. Arsenal menjalani periode di mana mereka menguasai bola, namun saya merasa kami amat solid dan bertahan sebagai tim,” tutur Hendo di Sky Sports.

“Kami memaksa mereka mundur ke area yang kami inginkan dan kami amat tajam ketika melepas serangan balik. Kami puas dengan penampilan tim.”

“Anda harus punya pemain berbakat dan kami punya banyak pemain seperti itu, namun anda juga harus punya jiwa dan keinginan yang besar, dan jika anda punya itu, anda sudah mengantongi 50 persen hasilnya. Kami harus terus seperti ini sepanjang musim.”